Apresiasi Beto Dkk, Mantan Presiden Berikan Bonus

Mantan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex memberikan bonus kepada perwakilan pemain Sriwijaya FC (Foto: Kurniawan/Pelitasumatera)

Pelitasumatera.com, Palembang – Mantan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza kembali mengguyur bonus pemain dan pelatih untuk mengapresiasi perjuangan mereka dalam memenangkan laga penting Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Palembang, Jumat (30/11) dengan skor 3-1.

Dodi mengatakan, pemberian bonus ini sesuai dengan janji yang sempat diucapkan saat memberikan bonus kemenangan melawan Barito Putera beberapa waktu lalu.

“Saya pernah mengatakan, jika menang lagi maka akan kasih bonus lagi. Dan bersyukur sekali, tim bisa menang lawan Mitra Kukar,” kata Dodi, dalam konferensi pers yang juga dihadiri Alberto Goncalves dan Yu Hyun Koo.

Dia mengatakan dirinya yang sudah mengurus SFC hampir 10 tahun sehingga paham betul bahwa tidak mudah memenangkan pertandingan di tengah tekanan luar biasa seperti saat ini.

Sriwijaya FC berada di peringkat 15 klasemen sementara, atau satu strip di atas zona degradasi dengan sisa hanya satu pertandingan yakni melawan Arema FC.

Untuk itu, Sriwijaya FC harus berjuang habis-habisan saat melawan Arema FC akhir pekan depan, untuk memastikan tiket tetap bertahan di Liga 1. Jika kalah atau sebatas meraih hasil imbang maka dipastikan akan terdegradasi ke Liga 2 pada musim mendatang.

“Meski saya sudah tidak lagi masuk dalam jajaran manajemen, tapi hati dan pikiran saya sebenarnya masih untuk Sriwijaya FC. Kepedulian saya, sebagai pencinta SFC tentu tidak bisa berhenti begitu saja,” kata dia.

Sementara Stiker SFC Alberto Goncalves sangat mengapresiasi pemberian bonus dari mantan Presiden Klub ini. “Terima kasih. Ini positif sekali. Saya sangat optimis bisa dapat tiga poin dan selamat dari degradasi. Teman teman kerja luar biasa di lapangan.”

“Saya yakin, mereka juga akan kerja luar biasa saat lawan Arema nanti. Tiga tahun saya di sini, saya sangat bahagia. Saya cuma bisa bantu di lapangan. Saya janji lawan Arema nanti,” kata Beto, pemain yang memperoleh status naturalisasinya saat bersama Sriwijaya FC ini.

Penulis: Kurniawan