Kasus Prostitusi Bikin Vanessa Angel Menangis

Vanessa Angel (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, JAKARTA – Status Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi yang semula adalah saksi korban, saat ini telah naik menjadi tersangka. Penetapan status tersangka tersebut menjadi pukulan keras bagi Vanessa Angel.

Ditambah lagi di tengah kondisinya yang seperti itu, Vanessa Angel mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarganya. “Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya,” kata Vanessa Angel sambil beberapa kali mengusap air matanya saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

“Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya,” lanjutnya.

Dengan kondisi yang demikian menyedihkan, tidak banyak yang dapat dilakukan Vanessa Angel. Ia hanya bisa berpasrah dan menyerahkan semuanya ke pihak kuasa hukumnya.

“Tapi di luar itu aku hanya bisa pasrah, lalu serahkan ke tim kuasa hukum,” katanya dengan nada pelan.

Seperti diketahui, Polda Jatim akhirnya menetapkan artis VA sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Polisi menaikkan status artis VA dari semula saksi korban menjadi tersangka. Hal ini berdasarkan penyidikan mendalam yang dilakukan polisi beberapa waktu terakhir.

Polisi mendapatkan foto dan video diduga artis VA dalam jumlah banyak di ponsel milik muncikari ES. Foto dan video ini diduga dikirim artis VA sebagai bagian dari penawaran prostitusi online.

“Kami sampaikan kepada rekan media terkait hasil gelar perkara, dari diperiksanya saudari VA. Dan mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, di Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Sumber: Liputan 6