Bangun Jalan 2 Km di Pulokerto

Wali Kota Palembang Harnojoyo (Foto: Yanti)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Wali Kota Palembang, Harnojoyo mennghadiri acara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 0418/Plg, di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Selasa (26/2/2019).

Dalam upacara ini, Wali Kota Palembang Harnojoyo bertindak sebagai pembina upacara. Usai upacara pembukaan, Harnojoyo melaunching secara simbolis dimulainya pembangunan jalan sepanjang 2 KM dari Pulokerto ke Sungai Rengas sebagai salah satu program kerja TMMD.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini, program rutin dari TNI yang sangat positif, dengan semangat membangun desa,” ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo mengatakan, selama ini telah terjadi kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Palembang dengan Kodim 0418.

“Selama ini terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Palembang dengan jajaran TNI, bahkan setiap hari minggu, TNI ikut bersama kita melaksanakan gotong royong,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo berpesan, kepada masyarakat Pulokerto khusunya dapat memanfaatkan program TMMD ini.

“Silahkan masyarakat disini, selama TMMD bisa berdekatan langsung dengan TNI, silahkan berkoordinasi, dan manfaatkan kegiatan-kegiatan TMMD selama disini,” ujarnya.

Sementara Dandim 0418 Plg Letkol inf Honi Havana mengatakan, selama TMMD, ada beberapa program yang akan dijalankan.

“Program utamanya, yakni pembangunan jalan sepanjang 2 km yang baru saja dilaunching pak Walikota. Selain itu, kita juga ada program sunatan massal, bakti sosial, dan program sosial lainnya,” ujar Honi Havana.

Penulis: Yanti