Ini Sosok Pacar Seksi Aguero

Sofia Calzetti (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Sejak bercerai dengan anak Diego Armando Maradona, Sergio Aguero kerap bergonta-ganti pacar. Kini penyerang Manchester City itu tengah berpacaran dengan model seksi Sofia Calzetti.

Kedekatan Calzetti dengan Aguero terendus media belum lama ini. Seperti dikutip dari El Balon Rosa, Aguero dan Calzetti pertama kali bertemu di perayaan ulang tahun penyanyi Tini Stoessel Januari 2019.

Sejak pertemuan tersebut, Aguero dan Calzetti menjalni hubungan diam-diam. Baru di akhir musim 2018-2019, Aguero dan Calzetti berani terang-terangan berpacaran.

Terungkapnya hubungan Calzetti dengan Aguero berawal dari unggahan di Instagram. Foto pertama yang menunjukkan kedekatan keduanya adalah saat Aguero dan Calzetti berbagi headphone.

Calzetti mulai berani muncul langsung ke stadion menyaksikan aksi Aguero bersama City. Salah satunya ketika City melawan Wolverhampton Wanderers di final Piala FA.

Sebelum berpacaran dengan Calzetti, Aguero diketahui pernah berkencan dengan penyanyi Karina Tejeda. Aguero sendiri pernah menikah dengan putri Maradona, Giannina.

Aguero sempat juga digosipkan meniduri istri sahabatnya kiper Manchester United Sergio Romero, Eliana Guercio.