Neymar Tersandung Kasus Pemerkosaan

Neymar (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Cobaan terus menimpa bintang Paris Saint Germain Neymar Jr. Kali ini pria asal Brasil itu dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang dikenalnya di Instagram.

Seperti diberitakan The Guardian, seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan melaporkan Neymar ke kepolisian Sao Paulo pada Jumat (31/5/2019). Dia mengaku telah diperkosa Neymar di Paris.

Menurut sang wanita, kejadian pemerkosaan terjadi pada 15 Mei pukul 08.00 malam di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Neymar sedang mabuk saat masuk ke dalam kamar.

Wanita tersebut mengaku berkenalan dengan Neymar di Instagram. Kemudian mereka sering berbalas pesan di Instagram hingga akhirnya Neymar mengundangnya ke Paris.

Seorang perwakilan Neymar bernama Gallo membelikan wanita tersebut tiket pesawat ke Paris dan memesankan kamar hotel. Neymar kemudian datang ke kamar hotal tersebut dalam keadaan mabuk.

Kepada polisi, wanita tersebut mengaku mereka memang saling menyentuh, tetapi Neymar menjadi agresif dan, dengan kekerasan, melakukan hubungan seksual melawan kehendaknya.

Berdasarkan dokumen polisi, wanita itu meninggalkan Paris dua hari kemudian. Dia beralasan tak melaporkan kejadian itu di Paris karena masih terguncang.

Selanjutnya wanita tersebut akan menjalani pemeriksaan medis sebagai bagian dari investigasi. Neymar dan PSG sendiri masih belum memberikan pernyataan apapun.

Hanya ayah Neymar yang sudah bersuara. Dia menegaskan tuduhan pemerkosaan ini merupakan jebakan.

β€œIni adalah momen yang sulit. Jika kita tidak bisa menampilkan kebenaran dengan cepat itu akan menjadi bola salju. Jika kami harus menunjukkan pesan WhatsApp Neymar dan percakapan dengan wanita ini, kami akan melakukannya karena jelas ini merupakan jebakan,” tutur Neymar Sr.