CR7 Minta Juve Boyong Semedo

Cristiano Ronaldo (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Kegagalan di Liga Champions musim 2018 – 2019 membuat Juventus mengambil langkah tegas. Salah satunya adalah melengserkan Massimiliano Allegri dari kursi allenatore.

Selain berganti pelatih, Juventus diyakini juga bakal belanja beberapa pemain penting pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu guna memperkuat skuat.

Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Juventus agar memboyong bek kanan Barcelona Nelson Semedo. Kabar itu dilansir oleh Sportsmole berdasarkan laporan beberapa media di Spanyol.

Ronaldo dan Semedo baru saja berperan besar membawa Portugal menjuarai UEFA Nations League. CR7 pun diyakini ingin lebih sering bermitra dengan Semedo.

Bagi Juventus, perekrutan Semedo juga bisa menjadi solusi terhadap kemungkinan lowongnya posisi bek kanan. Pasalnya, Joao Cancelo santer digosipkan akan pindah ke Manchester City.

Juventus harus mengeluarkan uang tidak sedikit jika ingin menggaet Semedo. Sebab, Barcelona kabarnya sudah menetapkan harga jual senilai 50 juta euro bagi pemain 25 tahun tersebut.

Barcelona tidak akan mendengarkan tawaran klub lain untuk Semedo. Kecuali, jika klub peminat menyanggupi untuk menebus banderol yang telah ditetapkan Barca.

Semedo diyakini telah memberitahu agennya bahwa dia ingin meninggalkan Camp Nou. Bek berusia 25 tahun tersebut mencari kesempatan bermain secara reguler di klub lain.

Semedo direkrut Barcelona dari Benfica pada 2017 lalu. Ia masih terikat kontrak dengan juara La Liga Spanyol itu hingga 2022.