Cek Kesiapan KTNA, Dodi Reza: Harus Jadi Event yang Memorable

Bupati Muba Dodi Reza melakukan sidak sekaligus mengecek kesiapan pelaksanaan KTNA tingkat Provinsi Sumsel yang ke-13, Minggu (23/6/2019) malam. (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, SEKAYU Bupati Muba Dodi Reza melakukan sidak sekaligus mengecek kesiapan pelaksanaan KTNA tingkat Provinsi Sumsel yang ke-13, Minggu (23/6/2019) malam.

Bupati Muba berkeliling sambil menyapa para tamu yang hadir dan sekaligus mengecek posko – posko kesiapan untuk mempermudah akses layanan dan kebutuhan para peserta KTNA yang dihadiri seluruh kabupaten/kota se-Sumsel.

Pelaksanaan KTNA yang digelar 24 – 28 Juni ini akan mengumpulkan ribuan petani dari 17 kabupaten/kota di Sumsel dan dimeriahkan oleh artis – artis ibu kota seperti Siti Badriah dan Cita-Citata.

Selain itu, banyak pertandingan dan perlombaan bagi para peserta yang akan dipertandingkan dan tentunya yang unik unik, dan asli permainan Indonesia seperti engrang patok lele dan lainya.

“Pelaksanaan KTNA di Muba ini harus jadi event yang memorable dan meriah,” kata Dodi Reza.

Dodi menambahkan, dirinya melihat persiapan yang dilakukan panitia sudah baik dan siap. “Saya lihat kesiapan sudah sangat siap, posko kesehatan dan lainnya siaga untuk melayani kebutuhan peserta,” ucapnya.

Masih kata Dodi, Muba tidak hanya menargetkan untuk suksesnya acara KTNA saja, tetapi berusaha semaksimal mungkin menjadi tuan rumah yang baik dan sangat berkesan bagi peserta KTNA dari peserta kabupaten/kota di Sumsel.

“Pelayanan prima kepada peserta menjadi prioritas, kita bersama agar KTNA di Muba ini akan menjadi hal yang paling dikenang petani – petani dan nelayan se-Sumsel,” ujarnya. (rul)