Pegawai Diminta Tingkatkan Integritas dan Disiplin

0

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Asisten III Setda kota Palembang, Agus Kelana mengatakan, seluruh dinas terkait harus bekerja dengan disiplin. Dengan begitu, bisa meningkatkan integritas kepegawaian dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) Palembang.

Hal ini disampaikan saat apel di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB). “Kita harus tingkatkan kedisiplinan bekerja tanpa harus menerima penghargaan. Serta kita juga harus terapkan integritas yang tinggi,” ujarnya saat menjadi Pembina Apel Pagi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kota (pemkot) Palembang, di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (5/8).

Apel pagi yang rutin dilakukan setiap hari Senin, ini juga sebagai bentuk evaluasi diri para pegawai. Ia juga mengatakan, saat ini kesejahteraan sudah mulai meningkat. Maka dari itu, dirinya memberi apresiasi kepada seluruh jajaran dinas dan OPD dikalangan pemkot Palembang.

“Pada seluruh peserta apel yang dengan dispilin dan bertanggug jawab akan menjalan tugas. Kita bersyukur kesejahteraan mulai meningkat, dan kita harus meningkatkan kinerja kita,” tuturnya. (yan)