Gadis yang Nyaris Dilamar Sesama Jenis Kenalan di FB

Pelitasumatera.com, OKU – Peristiwa pilu dialami gadis belia asal Ogan Komering Ulu, YN (15). Dia nyaris dilamar sang kekasih yang dikenalnya di Facebook dan ternyata seorang wanita.

Rencana lamaran YN dan sang kekasih, Nilin (25), ini jadi perbincangan dan viral di media sosial. Keduanya disebut telah merencanakan lamaran di rumah YN di Semidang Aji, Sabtu (1/9/2019).

“Kejadian kemarin. Mereka rencana mau lamaran, tetapi yang laki-laki ini ternyata sama-sama perempuan,” ucap Kapolsek Semidang Aji Iptu Bastari saat dimintai konfirmasi, Minggu (1/9/2019).

Atas peristiwa itu, keduanya diketahui sudah membatalkan rencana lamaran. Bahkan keluarga kedua pihak disebut sudah bertemu dan sepakat berdamai.

“Mereka sudah sepakat untuk lamaran, ternyata sama-sama perempuan dan dia (YN) tidak tahu karena hanya kenal dari Facebook,” sambung Bastari lagi.

Untuk diketahui, peristiwa pilu ini viral di media sosial sejak kemarin. Keduanya disebut akan melangsungkan lamaran di Semidang Aji, Ogan Komering Ulu. Namun lamaran kandas karena Nilin, yang mengaku laki-laki, ternyata seorang wanita. (detikcom)