Pesan Nikita Mirzani ke Tiga Setia: Jangan Bikin Heboh Indonesia

0

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – Rocker Tiga Setia Gara mengunggah video di Instagram Story, yang menjelaskan bahwa dirinya mengalami penyiksaan atau kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya, James.

Tiga menceritakan bagaimana sakit yang dialaminya, setelah mengalami penyiksaan dari James. Ia mengalami luka pada bagian lutut, yang menyebabkan kakinya harus dioperasi.

Salah satu artis, Nikita Mirzani ingin membantu untuk membiayai kepulangan Tiga, yang saat ini bermukim di Ohio, Amerika Serikat. Namun hal itu ditolak oleh Tiga.

Tiga mengaku, saat ini masih cinta dengan sang suami. Ia juga meminta maaf kepada Niki, sapaan Nikita, sebab telah menolak kebaikannya.

“Karena, katanya dia masih cinta. Dia bilang masih cinta suaminya, minta maaf,” kata Niki di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 16 September 2019.

Niki mengaku telah berkomunikasi dengan Tiga melalui Instagram. Ia pun memberikan nasihat, agar tidak membuat video seperti itu lagi. Sebab, nama Tiga akan dipandang buruk oleh masyarakat Indonesia.

“Dia bilang, sudah ketemu sama lakinya. Akhirnya, gue bilang next kalau masih labil jangan bikin heboh satu Indonesia. Nanti, namamu yang jelek,” ujarnya.

Niki mengaku, ingin menolong Tiga atas dasar sama-sama perempuan, Sebab, Niki pernah merasakan apa yang dialami Tiga saat ini. (viva)