Pogba Berpotensi Tinggalkan MU di Januari 2020

0
Paul Pogba (Foto: Ist)

Pelitasumatera.com, MANCHESTER – Gelandang Prancis, Paul Pogba, akan membuat langkah baru menuju pintu keluar Manchester United (MU) pada Januari 2020 mendatang.

Sang pemain seperti terhina setelah Solskjaer tidak memilihnya sebagai kapten MU di Piala Liga. Manajer berpaspor Norwegia justru menyerahkan ban kapten kepada Axel Tuanzebe.

Pemain berusia 21 tahun mendapat kepercayaan tersebut setelah Ashley Young dan David De Gea absen pada pertandingan tersebut.

Selain tidak mendapat kepercayaan sebagai kapten, Pogba juga tidak termasuk ekskutor penalti dalam babak tos-tosan.

Pogba dikeluarkan dari eksekutor penalti setelah kegagalannya kala bentrok dengan Wolverhampton Wonderers. Solskjaer marah karena Pogba dan Marcus Rashord terlibat perselisihan di lapangan.

Solskjaer pun langsung menunjuk Rasford sebagai pengambil penalti permanen setelah kejadian itu.

Pertandingan di Piala Liga menjadi laga kembalinya Pogba setelah sembuh dari cedera. Gelandang MU absen tiga pertandingan karena pemulihan cedera pergelangan kaki.

Pogba sudah mengungkapkan ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019. Namun, Solskjaer berhasil meyakinkan pemain berpaspor Prancis untuk bertahan.

Solskjaer meyakinkan Pogba akan menjadi pemain penting sektor tengah Manchester United. Manajer berpaspor Norwegia bahkan memuji sikapnya dalam tur di Australia.

Tapi Pogba dengan cepat menjadi putus asa. Sang pemain enggan menjadi kambing hitam untuk masalah Setan Merah. (The Sun)