Tokopedia Tawarkan Kejasama Ke Pemkot Palembang

Pelitasumatera.com, PALEMBANG – PT. Tokopedia tawarkan kerjasama kepada Pemerintah Kota Palembang dalam bentuk jasa pembayaran pajak secara online.

Bentuk kemudahan dalam bertransaksi dengan cepat di era digital ini akan semakin cepet dan aman untuk dilakukan wajib pajak dengan tepat waktu.

Hal ini dibenarkan Walikota Palembang Harnojoyo bahwa kunjungan dari pihak Tokopedia sendiri menawarkan kemudahan wajib pajak untuk melakukan pembayaran pajak.

“Saya sangat menyambut baik kedatangan mereka dalam menawarkan kerjasama untuk mempercepat melakukan pembayaran pajak apalagi diera zaman ini sudah sangat memungkinkan untuk dilakukan.”

“Apalagi kita sudah melakukan kerjasama pembayaran dikantor Pos dan beberapa tokoh resmi yang sudah kita lakukan kerjasama,” jelasnya Senin (14/10).

Ia juga menambahkan untuk kapan pelaksanaan tersebut dilakukan masih kita kaji ulang kembali tentunya hal ini akan dilakukan oleh dinas terkait.

Sementara itu dari pihak PT. Tokopedia Winie marimin sumartini kota Palembang merupakan kota pertama kali untuk kita jalin kerja sama, setelah itu kota Batam selanjutnya.

“Bentuk kerjasama ini tentu masih ada tindak lanjut dari kedua bela pihak agar bisa berkelanjutan,” tutupnya. (hmy)