Diduga Adanya Korupsi di Poltekpar Palembang, Projo Datangi Polda Sumsel

PALEMBANG – Projo Sumsel bersama masyarakat menggelar aksi demonstrasi secara resmi di Mapolda Sumsel. Jumat (15/11/2019).

Demo digelar lantaran adanya dugaan penyalahgunaan wewenang jabatan yang dilakukan oleh Direktur Poltekpar Palembang, dalam proyek pembangunan di Poltekpar.

Aksi damai yang dilakukan, sebagai bentuk permintaan Projo kepada aparat kepolisiam untuk melakukan investigasi ke Poltekpar Palembang.

Dalam orasi yang disampaikan oleh Korlap Projo, Hidayat Comsu bahwa saat ini di Poltekpar Palembang, diduga belum memiliki izin atau belum terdaftar di BAN-PT untuk melakukan proses belajar mengajar.

“Hari ini kami meminta agar Kapolda Sumsel untuk melakukan talaah investigasi terhadap Poltekpar, karena diduga telah terjadi indikasi korupsi yang berjalan sejak tahun 2017 hingga sekarang,” teriaknya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Projo Sumsel, Feri Yandi yang meminta agar Kementerian Pariwisata untuk mengganti pengelola managemen Poltekpar Palembang.

“Kami harap agar kepemimpinan atau pengelola manajemen untuk segera diganti,” pintanya.

Menyikapi hal tersebut, Kompol Abudani selaku Kaur Pula Infodok Humas Polda Sumsel, menyambut baik aksi damai yang dilakukan oleh massa projo.

“Saat ini pimpinan sedang tidak ada di tempat. Aksi temana-teman ini akan saya sampaikan kepada pimpinan. Jadi kami harap agar teman-teman bersabar, pasti saya sampaikan aspirasi teman-teman,” tukasnya. (ran)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini