Meggy Diaz Akui Tukul Arwana sebagai Anugerah

JAKARTA – Nama Meggy Diaz tenar setelah dia digosikan memiliki hubungan spesial dengan Tukul Arwana.

Kini, Meggy kembali diisukan dengan Tukul, setelah ikut tampil menjadi penyanyi latar di acara “Ini Baru Empat Mata”.

Ditanya soal gosip kedekatannya dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz tak menampik bahwa hubungannya dengan komedian 56 tahun itu adalah sebuah anugerah.

Bagi Meggy, Tukul telah membawa rezeki  dan membuatnya banyak job di dunia entertainment.

“Saya menaruh hormat besar sih kepada beliau dan saya menganggap kedekatan saya dengan beliau ini sesuatu anugerah.”

“Saya dekat dengan beliau akhirnya timbul pemberitaan, tanpa mensetting, akhirnya saya dipanggil (job) sendiri,” kata Meggy Diaz, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Meggy Diaz mengakui, sejak dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana, banyak tawaran job yang datang padanya. Atas dasar itu pula dia enggan menyia-nyiakan kesempatan untuk memperlihatkan bakatnya.

“Jadi saya manfaatkan momen ini dengan saya tampil ceria,  positif, dan saya tunjukkan suara dan bakat saya,” ujar Meggy Diaz.

Sehingga, ketika dia ditanyai soal kedekatanya dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz sendiri tidak tau kemana arah hubungan mereka.

Saat ini, perempuan 30 tahun ini tak ingin menuntut apapun, dan memilih untuk menjalani yang ada.

“Nanti kedepannya seperti apa, Allah mentakdirkan beliau dengann saya seperti apa, saya tinggal menjalani saja. Yang jelas saya tidak pernah menuntut, saya nggak pernah meminta, jadi saya nothing to lose aja,” tutur Meggy Diaz. (net)