Jalan Sudah Mulus, Bentang Spanduk Warga Apresiasi Bupati OKI

KAYUAGUNG – Warga Ogan Komering Ilir yang mengatasnamakan Forum Masyarakat OKI mengapresiasi pembangunan infrastruktur oleh Pemkab OKI.

Dengan membentang spanduk mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKI, H. Iskandar. “Terimasih Pak Bupati Jalan Kami Sudah Mulus” demikian isinya.

Spanduk tersebut tersebar di beberapa titik perlintasan dan pusat keramaian warga seperti di Kecamatan Pedamaran, Sirah Pulau Padang, Kota Kayuagung dan lainnya.

Menanggapi spanduk yang tersebar itu, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pedamaran, Dodi mengungkap apresiasi tersebut tulus dari warga karena mulusnya jalan di desa-desa ini telah dirasakan langsung oleh mereka.

“Sudah lama kami menanti jalan ini mulus, terimakasih Pak Bupati sudah tunaikan janjinya,” ungkap Dodi.

Untuk di Kecamatan Pedamaran ungkap Dodi aktivitas masyarakat semakin lancar. “Mulai dari Menang Raya sampai pedamaran I sudah mulus semua,” tambah dia.

Camat Pedamaran H. Herkules membenarkan suka cita warganya tersebut. Camat Herkules mengungkap selain jalan infrastruktur lainnya yang sedang dibangun di Kecamatan Pedamaran, yaitu jembatan gantung penghubung desa Cinta Jaya dengan Pedamaran.

“Jembatan penghubung Cinta Jaya dengan Pedamaran sedang proses pembangunan. Warga Pedamaran berterimakasih kepada Pak Bupati juga kepada pemerintah dan DPR RI atas dana aspirasinya yang di kucurkan di kecamatan Pedamaran,” tambahnya.

Ia menambahkan, pemerintahan kecamatan Pedamaran sudah mengusulkan untuk rehab rumah warga yang dinilai tidak layak unih, bahkan
sekarang sedang diproses melalui bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) yaitu, desa Suka Pulih sebanyak 20 buah rumah, desa Srinanti 30 rumah, desa Suka raja 20 rumah, Pedamaran Satu 30 rumah, dan desa Pedamaran Lima 30 rumah yang saat ini sedang berjalan.

Herkules berharap warga dapat bersama-sama menjaga fasilitas publik yang dibangun pemerintah.

“Kita jaga fasilitas publik ini jangan dirusak itu wujud terimakasih kepada pemeritah,” tungkasnya. (leo)