Benazir Endang Menyesal Nikah dengan Limbad

Limbad (Foto: Ist)

JAKARTA – Istri kedua Limbad, Benazir Endang, terlibat perseteruan dengan istri pertama, Susi Indrawati.

Puncaknya, Benazir Endang  menyebut bahwa anaknya mendapat teror dari Susi. Belakangan juga diketahui bahwa Limbad jarang menemui Benazir Endang dan anaknya.

Bahkan pria yang memiliki nama panggilan Master Limbad ini pun dikabarkan sudah dua tahun tak pulang ke rumah istri kedua.

Dengan segala kejadian tak menyenangkan yang dialami Benazir Endang selama beberapa tahun terakhir, apakah ia menyimpan penyesalan telah menikah dengan Limbad?

“Iya menyesal,” ungkap Benazir Endang sembari menahan air matanya saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (3/12/2019).

Uya Kuya, sebagai pembawa acara, seolah tak percaya dengan kalimat yang dilontarkan oleh Benazir Endang. Sekali lagi, ia pun menanyakan hal yang sama.

“Menyesal menikah dengan Limbad?” kata Uya Kuya. Dan jawaban Benazir tidak berubah.

Selain mengungkap penyesalan telah menerima pinanangan Limbad, Benazir Endang juga menyatakan bahwa tak ada lagi rasa cinta yang tersisa untuk suaminya tersebut.

“Enggak. Tidak ada,” ucapnya dengan begitu yakin.

Setelah apa yang terjadi, pertahanan Benazir Endang pun runtuh. Saat ini, tak ada hal lain yang dia inginkan selain perceraian.

“Untuk Master Limbad, tolong muncul, datang, sebagaimana dulu Master meminta saya, memohon pada ibu saya baik-baik. Kita sudahi semua baik-baik saya tidak minta apa-apa. Saya ingin Master menceraikan saya,” ia mengakhiri. (net)