Ustaz Abdul Somad Cerai, Arie Untung Anggap Wajar

Ustaz Abdul Somad (Foto: Ist)

JAKARTA – Kabar perceraian Ustaz Abdul Somad dengan istrinya, Mellya Juniarti, mengemuka ke masyarakat. Fakta tersebut tentu mengejutkan banyak pihak.

Di media sosial, warganet menyayangkan Ustaz Abdul Somad yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan perempuan yang sudah memberinya satu anak itu.

Ada pula yang mendukung Ustaz Abdul Somad dalam menjalankan kehidupannya termasuk keputusan menggugat cerai sang istri.

Arie Untung, selebritis yang kerap mendengarkan ceramah ustaz Abdul Somad, juga tak ingin spesifik mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga penceramah asal Pekanbaru ini.

“Saya belum dengar tuh masalahnya (perceraian ustaz Abdul Somad),” kata Arie Untung saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (4/12/2019).

Arie Untung merasa tak berhak mencampuri kehidupan pribadi ustaz Abdul Somad. Termasuk soal perceraian, suami Fenita Arie ini menilai hal tersebut sebagai urusan pribadi seseorang.

“Yang namanya orang nikah pasti ada cerai. Mau nikah cerai itu urusan masing-masing,” kata Arie Untung.

Arie Untung menegaskan, urusan pribadi seseorang, termasuk seorang penceramah sekalipun, merupakan hak pribadi mereka.

“Kita tuh nggak urusin urusan pribadi para asatidz. Yang satu mau cerai, punya istri berapa, itu kan jadi hak masing-masing. Nggak ada kita cari tahu untuk masalah pribadi mereka, rasanya nggak elok aja,” kata Arie Untung.

Lebih lanjut, Arie Untung menilai masalah perceraian wajar adanya dalam kehidupan berumah tangga.

“Lumrah aja sih, ada juga ustaz kita dulu yang bercerai dan menikah lagi pun ada, buat saya ini masalah yang biasa dalam rumah tangga,” katanya lagi. (liputan6)