Wagub Mawardi Inginkan Projo Sumsel Berikan Ide Brilian

PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya resmi melepas 60 peserta Kongres II Projo menuju Jakarta Internasional Expo (JIE), Jum’at (6/12) di halaman Griya Agung Palembang.

Pelepasan anggota Projo dalam rangka Kongres Projo ke II di JIE Ekspo Jakarta yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian eksistensi Projo di Sumatera Selatan.

Mawardi pun menegaskan kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam Kongres II ini dapat memberikan ide-ide brilian serta masukan demi kemajuan kita bersama.

“Dalam kegiatan Kongres nanti berikanlah masukan-masukan yang inovatif dan ekslusif untuk perkembangan dan keberadaan Projo di masa datang. Serta Setiap anggota Projo Sumatera Selatan haruslah mampu berpikir kritis demi kemajuan dan perkembangan organisasinya serta mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,” tegasnya.

Keikutsertaan Projo Sumatera Selatan pada kegiatan dimaksud semoga dapat meningkatkan perannya dalam organisasi Projo di tingkat pusat.

Mawardi Yahya berharap agar seluruh anggota projo dapat berkomtribusi dengan baik demi kemajuan Sumatera Selatan kedepannya.

“Harapan saya agar anggota Projo Sumatera Selatan dapat berkiprah dan berkontribusi secara maksimal dengan membawa nama Sumatera Selatan dalam Kongres tersebut. Semoga Projo Sumatera Selatan dapat menunjukkan perkembangan yang signifkan dalam Kongres II di JIES Ekspo,” harap Mawardi yang kemudian resmi melepaskan para peserta konggres II Projo Sumsel.

Sementara Ketua Projo Sumatera Selatan Feri Yandi mengaku pihaknya siap mengawal semua program Bapak Presiden Joko Widodo khususnya di Sumatera Selatan.

“Khususnya progam dana desa di Sumatera Selatan yang harus tepat sasaran demi kemaslahatan umat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Kongres Projo ini akan dihadiri oleh 34 Provinsi se indonesia serta dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini