Pendukung AC Milan Ditusuk Saat Berebut Jersey dengan Sesama Milanisti

Fans AC Milan (Foto: Ist)

PALEMBANG – AC Milan meraih kemenangan tandang 3-2 saat dijamu Bologna pada lanjutan Serie A, Senin (9/12/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini harus dibayar mahal. Satu suporter ditikam seusai pertandingan.

Ironisnya, suporter AC Milan tersebut diduga ditikam sesama Milanisti. Pasalnya tidak ada laporan keributan yang melibatkan suporter Bologna pada laga yang digelar di Stadion Renato Dall’Ara itu.

Menurut laporan media Italia Sky Sport Italia dan Il Messaggero, insiden penusukan terjadi saat fans AC Milan akan meninggalkan stadion usai wasit meniup peluit panjang.

Kejadian bermula saat para pemain AC Milan melemparkan jersey dan celana yang mereka pakai saat melawan Bologna ke tribun penonton yang dihuni Milanisti seusai pertandingan.

Niat baik para pemain justru menimbulkan bencana. Para fans AC Milan berselisih siapa yang menangkap jersey tersebut dan pertikaian meningkat dengan cepat menjadi tikaman.

Korban yang tidak disebutkan identitasnya itu ditusuk di bagian perut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Maggiore. Saat itu koran dalam kondisi serius.

Usai menjalani perawatan, RAI Sport melaporkan kondisi fans AC Milan itu berangsur membaik. Meski masih tetap dalam kondisi serius, namun tidak mengancam jiwa. (*)