Jadwal Final Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di SEA Games 2019: Ajang Balas Dendam

Pemain Timnas Indonesia U-22, Asnawi Mangkualam, bersama Osvaldo Haay merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11). Indonesia menang 2-0 atas Singapura. (Foto: Ist)

MANILA – Pemenang medali emas SEA Games 2019 akan ditentukan, Selasa (10/12/2019) WIB hari ini di Rizal Memorial Stadium, Filipina. Timnas Indonesia U-22 bakal menantang Vietnam untuk kedua kalinya.

Ya, kedua tim pernah bertemu di fase grup. Sayang, pasukan Indra Sjafri kalah 1-2 dari Vietnam, meski unggul lebih dahulu.

Tak heran, aroma balas dendam pun tercium di laga ini. Osvaldo Haay dkk. pastinya tak ingin dipermalukan untuk kedua kalinya. Apalagi, ini adalah laga final.

Indra selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 mesti meracik strategi terbaiknya demi kemenangan. Meskipun, itu bukan hal mudah mengingat kualitas Vietnam.

Namun demikian, Indra tak punya pilihan lain. Eks pelatih Bali United itu harus memaksimalkan stok pemain yang ia punya.

Kebetulan, semua pemain bisa diturunkan di laga ini. Paling tidak, hal itu membuat Indra tak perlu pusing soal susunan pemainnya. (liputan6)

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam Hari Ini.

Selasa, 10 Desember 2019

Pukul: 19.00 WIB

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam

Venue: Rizal Memorial Stadium

Live di RCTI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini