Prediksi Bayern Munchen Vs Tottenham Hotspur: Duel Tim Tersubur

Logo Liga Champions (Foto: Ist)

MUNICH – Bayern Munchen akan menjamu Tottenham Hotspur pada matchday pemungkas Grup B Liga Champions 2019/20, Kamis (12/12/2019).

Bayern dengan 15 poin sudah pasti lolos sebagai juara grup, sedangkan Tottenham dengan 10 poin sebagai runner-up. Mereka tak terkejar lagi oleh Red Star Belgrade (3 poin) maupun Olympiakos (1 poin).

Pada matchday kedua, Bayern menghabisi Tottenham 7-2 di London. Bayern menang lewat gol-gol Joshua Kimmich, Robert Lewandowski (2), dan Serge Gnabry (4).

Gol-gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min dan Harry Kane (penalti). Waktu itu, Tottenham masih dilatih Mauricio Pochettino, sedangkan Bayern masih dilatih Niko Kovac.

Kali ini, Tottenham ditangani Mourinho. Sementara itu, Bayern dibesut pelatih interim Hans-Dieter Flick.

Bayern dan Tottenham adalah dua tim tertajam di Liga Champions musim ini. Bayern sudah mencetak 21 gol, unggul empat gol atas Tottenham.

Tottenham Hotspur, yang di Premier League akhir pekan kemarin menggilas Burnley 5-0, takkan turun dengan kekuatan penuh mereka.

Mourinho sudah mengisyaratkan bahwa dia melakukan sejumlah perubahan, dan bakal memberi pemain-pemain muda kesempatan untuk unjuk kemampuan. Dia bahkan tak membawa striker dan kapten Harry Kane ke Jerman.

Namun, Bayern tidak demikian. Setelah menelan dua kekalahan beruntun 1-2 lawan Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach di Bundesliga, Bayern pasti dituntut menang saat meladeni Tottenham.

Bayern bakal tetap turun dengan tim yang kuat. Gnabry dan Thomas Muller bakal tampil dari menit awal. Mereka bakal bahu-membahu membuka jalan untuk Lewandowski di lini serang. (net)

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Martinez, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coutinho; Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick (interim).

Info skuat: Sule (cedera), Hernandez (cedera), Arp (cedera), Cuisance (cedera).

Tottenham Hotspur (4-3-3): Gazzaniga; Walker-Peters, Foyth, Sanchez, Rose; Sissoko, Skipp, Lo Celso; Eriksen, Parrott, Sessegnon.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuat: Lloris (cedera), Vorm (cedera), Davies (cedera), Lamela (cedera), Winks (meragukan), Ndombele (meragukan).