MPP Palembang Hadirkan Pelayanan Terintegrasi

Kepala DPMPTSP Palembang DR Akhmad Mustain (kiri), bersama Sekda Palembang Drs Ratu Dewa (kanan) melihat progres pembangunan MPP Palembang (Foto: Ist)

PALEMBANG – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Palembang, Akhmad Mustain, mengatakan, Mal Pelayanan Publik (MPP) Palembang siap hadirkan pelayanan terintegrasi.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Palembang ini mengatakan, pembangunan MPP Palembang terus berjalan dan dikebut, dengan bekerja siang malam, hingga waktu penyelesaian selesai.

“Target kita, Februari 2020 MPP Palembang sudah diresmikan dan beroperasi, MPP Palembang akan banyak menghadirkan berbagai inovasi pelayanan di kota Palembang untuk masyarakat, yang akan terintegrasi dalam satu gedung,” katanya, Selasa (31/12).

Dia mengaku, MPP Palembang akan menjadi pelayanan terlengkap bagi masyarakat di wilayah Metropolis.

“Tentu dengan adanya MPP ini mampu memberikan pelayanan yang optimal pada masyarakat, yang berada dalam satu gedung,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan semakin banyak instansi yang bergabung dengan MPP Palembang, sehingga pelayanan dari semua instansi pemerintahan terintegrasi.

“Dengan adanya MPP Palembang, kami berharap dapat lebih memaksimalkan PAD (Pendapatan Asli Daerah), untuk pembangunan di kota ini,” pungkasnya. (hmy)