Syahrini Liburan Tahun Baru di Jepang di Rumah Mertua

0
Syahrini dan Reino Barrack (Foto: Ist)

JAKARTA – Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini otomatis memiliki ibu mertua asli Jepang, Reiko Barack. Rupanya, tahun baru 2020 dilalui Syahrini di kampung halaman ibunda sang suami.

Syahrini pun terbang ke Jepang untuk mengisi liburan akhir tahun di rumah sang mertua. Momen setelah tiba di Jepang, sempat diunggah oleh Syahrini di media sosial.

Mengintip salah unggahan terbaru di Instagram, Syahrini terlihat sedang berada di Tokyo dengan busana modis serba gelap. Syahrini juga terlihat mengenakan sepatu boots merah marun. Ia pun terlihat membawa tas mahal putih.

Syahrini lantas mengatakan bahwa ia sedang berkunjung ke kampung halaman ibu mertua. Syahrini menjelaskan bahwa ia melewati malam akhir tahun di Tokyo dalam rangka menghormati tradisi mertuanya.

Syahrini pun mengakui bahwa momen ini menjadi yang kedua kalinya ia menghabiskan malam tahun baru di Jepang.

“Konichiwa My 2nd Home Tokyo, Seperti December Tahun Lalu December Tahun Inipun Harus Sudah Berada Di Negri Sakura Ini,Dalam Rangka Menghormati Tradisi Mama Mertua Menghabiskan Akhir Tahun Di Tokyo,” tulisnya.

Syahrini juga menyampaikan ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas kebahagiaan yang dirasakannya setelah menikah.

“MashaAllah ALLAH SWT Maha Baik Pemurah Lagi Maha Penyayang, Sujud Syukur Hanya Kepadamu !” lanjut Syahrini.

Syahrini melepas masa lajangnya dengan menikah bersama Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun mengundag perhatian. Pasalnya, mereka berdua menggelarnya secara tertutup. (liputan6)