Tak Ada Pemain Baru di Juventus pada Bursa Transfer Januari 2020

Punggawa Juventus (Foto: Ist)

TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan timnya tidak akan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin ini.

Pada bursa transfer musim dingin 2020 ini, Juventus bakal minim pergerakan bahkan tidak melakukan pergerakan sama sekali.

Meski telah resmi mendapatkan winger Atalanta, Dejan Kulusevski, Juventus baru bisa menikmati jasanya pada musim panas 2020 mendatang.

Dejan Kulusevski bakal dipinjamkan ke Parma hingga Liga Italia musim 2019-2020 berakhir.

Juventus juga turut dikaitkan dengan transfer Christian Eriksen dan Leandro Paredes guna menguatkan sektor lini tengah.

Namun pernyataan dari direktur olahraga klub, Fabio Paratici, bakal membuat Si Nyonya Tua tidak akan membeli pemain baru pada Januari 2020 ini.

Fabio Paratici merasa skuat yang dimiliki oleh I Bianconeri saat ini sudah tergolong sangat kompetitif.

“Pengejaran scudetto musim ini sangat sulit dengan melihat Lazio punya skuat yang kuat lalu Inter Milan juga sudah membeli banyak pemain top seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi, sehingga mereka rasanya tidak akan berbelanja pemain baru lagi,” kata Paratici dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami percaya skuat kami sudah sangat kompetitif dan Anda dari media juga sempat menyebut kami punya terlalu banyak pemain.”

“Oleh karena itu, rasanya kami tidak akan mendatangkan pemain baru pada Januari ini,” ujar Paratici menambahkan.

Sementara itu pintu keluar bagi bek tengah Daniele Rugani juga telah ditutup.

Meski baru bermain sebanyak satu pertandingan di Liga Italia musim ini, peluangnya untuk bermain lebih banyak mulai menguat.

Hal ini berangkat dari cedera yang dialami Merih Demiral usai Juventus melawan AS Roma, Minggu (12/1/2020).

Stok bek tengah Juventus kini sangat minim setelah dihantam badai cedera.

Giorgino Chiellini yang sudah menderita cedera ligamen lutut dan Demiral diyakini absen panjang menyusul cedera yang menimpanya. (*)