Mimpi Buruk Eden Hazard

MADRID – Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid tentu ingin menjadi mimpi yang indah. Tapi sejauh ini, malah jadi mimpi buruk.

Awal musim 2019/2020, Eden Hazard berlabuh ke Real Madrid dari Chelsea. Tujuh tahun bersama The Blues, dia sudah jadi legenda dengan banyak gelar yakni 2 gelar Premier League, 1 Piala FA, 2 gelar Europa League dan 1 kali Piala Liga Inggris.

Bergabung ke Real Madrid pun menjadi mimpi yang nyata bagi Eden Hazard. Tentu, Los Blancos adalah tim terbaik di dunia yang begitu diidamkan.

Sayang beribu sayang, sejauh ini karir Eden Hazard di Real Madrid justru berbalik 180 derajat. Mimpi indah berubah menjadi mimpi buruk.

Dilansir dari BBC, Eden Hazard kini mengalami patah tulang fibula sebelah kanan. Itu didapatnya kala Real Madrid dikalahkan Levante 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Hazard terlihat jelas terpincang-pincang saat berjalan menuju garis tepi lapangan. Dia lantas mendapatkan perawatan berupa kompres es di pergelangan kakinya.

Padahal Hazard belum lama kembali dari cedera serupa. Cedera itu dialaminya hanya di pertandingan kedua usai absen selama tiga bulan.

“Cederanya tidak terlihat bagus karena dia kesakitan di tempat dia cedera sebelumnya,” ungkap pelatih Madrid Zinedine Zidane sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

Total, Eden Hazard sudah melewatkan 22 pertandingan bagi Real Madrid di segala kompetisi. Pemain asal Belgia itu baru 10 kali bermain di Liga Spanyol dengan torehan satu gol dan empat assist.

“Ini adalah sebuah pukulan,” lirih Zidane.

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid pun belum mampu memenuhi ekspektasi para fans. Sejauh ini dirinya masih terus berkutat dengan cedera, suatu hal yang jarang dialami sebelumnya.