Warga Sungai Sahang Dihebohkan Penemuan Mayat di Kosan, Diduga Ingin Aborsi

PALEMBANG – Warga Jalan Sungai Sahang Muhajirin IV Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Timur II dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang tewas di kos.

Dari pantauan Pelitasumatra.com, Selasa (7/4/2020) terlihat warga Jalan Sungai Sahang yang sibuk melihat penemuan mayat perumpuan di kamar kost dan diketahui bernama Ika Utama yang merupakan mahasiswa dari salah satu perhuruan tinggi swasta di Palembang.

Menurut penuturan warga sekitar, diduga korban meninggal karena ingin aborsi dan melihat ditemukannya obat-obatan di samping mayat korban, tak lama kemudian polisi setempat membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara.

Dokter Forensi Bhayangkara, Dr Indra Sakti memberikan penjelasan hasil visum luar atas mayat perempuan di Jalan Sungai Sahang, Selasa (7/4/2020)

Dokter Forensik RS Bhayangkara Dr Indra Sakti Nasution mengatakan telah melakukan pemeriksaan luar pada mayat perempuan tersebut dan ditemukan darah dibagian kemaluan korban.

“Sesuai permintaan keluarga korban untuk dilakukan pemeriksaan luar dan saya melihat, terdapat pembalut yang digunakan korban. serta ada darah dibagian korban,” ujarnya.

Saat ditanyai apakah mayat tersebut telah melakukan aborsi, dokter Forsensik Bhayangkara tersebut belum dapat memastikan bila penemuannya tersebut adalah dugaan aborsi.

Secara terpisah, Kapolsek ilir Barat I Palembang Kompol Yenni membenarkan peristiwa tersebut bahwa ditemukannya mayat berjenis kelamin perempuan yang tewas di sebuah kamar kos.

‘’Kami menemukan seorang mayat perempuan di sebuh kost-an yang ada di Jalan Sungai Sahang. Sampai dengan saat ini kami masih menunggu hasil visum dan belum dipastikan penyebabnya apa,” kata Kompol Yenni. (ris)