Warga Dwikora II Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pengacara

PALEMBANG–Warga Dwikora II dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang tergeletak berlumuran darah di depan pintu Kost Seganti Jalan Dwikora II Kecamatan Ilir Barat I. Diduga sudah tewas 3 hari yang lalu.

Diketahui korban bernama Desmadasari MH (40) yang berprofesi sebagai pengacara di LBH Palembang,

Penjaga Kost, Ibramsyah (47) mengatakan, mengetahui korban dari teman satu kostnya yang curiga mencium bau dan melihat darah di kamar korban.

“Aku dikasih tau sama teman kostnya yang mengatakan kenapa ada bau tak sedap dan darah di depan kamarnya. Langsung aku membuka, ternyata korban tergeletak didepan pintu berlumuran darah,”ujarnya kepada Pelitasumatera.com, Rabu (29/4/2020)

Lebih lanjut, ia menuturkan terakhir berkomunikasi dengan korban pada 23 April 2020 yang meminta kunci kamar dengan keadaan yang sehat.

Dirut LBH Palembang, Taslim membenarkan bahwa korban adalah pengacara yang tergabung di LBH Palembang dengan jabatan Kepala divisi hak ekonomi dan budaya.

“Beliau ini tergabung di lembaga LBH sebagai Kepala divisi hak ekonomi dan budaya. Kita terakhir bertemunya 2 minggu kemarin. Kasus terakhir yang ditanganinya ialah tentang tenaga kerja, dengan menuntut hak-hak guru,”katanya

Ia menambahkan korban telah bergabung di LBH Palembang sejak tahun 2007 dan mempunyai riwayat penyakit jantung. Hingga kini belum diketahui penyebab kematiannya dan korban sedang ditangani kepolisian Polsek IB 1.