Seorang Pemain Liga Inggris Diduga Gelar Pesta Seks di Paris

Logo Liga Inggris (Foto: Ist)

LONDON – Salah seorang pemain Liga Inggris diduga melanggar aturan lockdown. Dia terbang ke Paris dan menggelar pesta seks, waduh!

Dilaporkan media-media Inggris seperti Mirror dan The Sun, kepolisian Paris sedang memburu pemain Liga Inggris tersebut. Mereka pun tidak merincikan siapa nama pemainnya.

Diketahui, pemain tersebut baru-baru ini terbang ke Paris dengan jet pribadi. Bersama teman-temannya, mereka kemudian menggelar pesta seks di suatu apartemen di kawasan Champs Elysees.

Salah seorang sumber mengatakan, pemain Premier League itu bersama belasan orang temannya. Mereka masuk ke apartemen bersama para wanita dan meminum minuman keras.

“Mereka semua sekitar 15 orang dan menggelar pesta seks yang tak terkendali,” kata salah seorang sumber.

Pemain tersebut dikabarkan sudah kembali ke klubnya dan menggelar latihan. Kepolisian Paris dan kepolisian di Inggris bakal bekerja sama untuk mengusutnya, yang mana jika terbukti benar maka sang pemain melakukan pelanggaran, karena tidak menaati aturan lockdown di Paris.

Sebelumnya, pemain Liga Inggris dari Manchester City, Kyle Walker kedapatan menggelar pesta seks di apartemennya. Dia sudah meminta maaf dan dikenai denda oleh klub. (net)