Artis India Sushant Singh Rajput Ditemukan Bunuh Diri di Rumah

Sushant Singh Raphut (Foto: Ist)

INDIA – Kabar duka kembali datang dari industri film Bollywood. Salah satu aktor ternama Sushant Singh Raphut ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Dilansir dari Hindustan Times, sang aktor dinyatakan meninggal karena bunuh diri. Namun tak ada pesan dan wasiat yang ditemukan di lokasi Sushant meninggal.

“Sushant Singh Rajput bunuh diri, polisi Mumbai sedang melakukan investigasi,” kata juru bicara Kepolisian Mumbai, Pranay Ashok dilansir dari Hindustan Times, Minggu (14/6).

Kabar kematian dari Sushant pun membuat sejumlah rekan artis terkejut. Banyak yang merasa kehilangan dan menyampaikan belasungkawa melalui unggahan di media sosial.

Kabar ini membuatku kaget dan tidak bisa berkata-kata. Aku ingat saat menyaksikan Sushant Singh Rajput di Chhichhore dan bilang ke temanku bahwa aku sangat menikmati film itu. Dia aktor yang sangat berbakat,” kata aktor Akshay Kumar.

Kabar meninggalnya Sushant Singh Rajput sangat menyedihkan. Ini kehilangan yang sangat besar. Turut berdukacita pada keluarga dan orang tersayang,” tulis aktor Ajay Devgn.

Sushant yang dikenal lewat film PK ini meninggal tak lama setelah mantan manajernya, Disha Salian meninggal bunuh diri.

Bahkan Sushant juga sempat mengungkapkan duka melalui media sosial atas kematian sang manajer. Hingga kini kepolisian Mumbai masih menyelidiki kasus ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini