Seorang Nenek Tewas Diduga Digorok Cucunya

Ilustrasi (Foto: Ist)

MUBA – Nasib tragis dialami seorang nenek bernama Masrum (70). Korban ditemukan tewas secara mengenaskan diduga digorok cucunya berinisial HR.

“Kejadiannya sore tadi sekitar pukul 16.20 WIB. Korban berusia 70 tahun, meninggal,” ujar Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Yudhi Markus Pinem, saat dikonfirmasi.

Dikatakan Yudhi, peristiwa tragis itu terjadi di Desa Teluk Kemang, Sungai Lilin. Untuk pelaku diduga cucu korban yang kini telah diamankan di Mapolsek.

“Diduga pelaku telah diamankan di Polsek. Sekarang sedang diperiksa sama Reskrim,” kata Yudhi Pinem.

Tidak diketahui secara pasti kronologi dari kejadian itu. Sebab, saat ditemukan, korban sudah tewas bersimbah darah dan pelaku masih menggenggam pisau pengiris daging.

“Korban ini dilihat orang tuanya keluar dari rumah bawa pisau berlumuran darah. Oleh ibunya ditanya, pelaku bilang ada kambing masuk rumah,” katanya.

Ibu korban, Murni, lantas mengambil pisau yang dipegang pelaku. Namun saat masuk rumah, Murni kaget melihat korban sudah tersungkur di lantai dengan luka gorok di leher.

Sementara itu, Kasubag Paur Humas Polres Musi Banyuasin, Iptu Nazaruddin, menyebut pelaku diamankan setelah keluarga melihat korban tewas. Namun sampai saat ini tidak ada keterangan apa pun dari HR.

“Satu diduga pelaku telah diamankan oleh Polsek, tapi ini belum ada keterangan atau penjelasan apa pun dari pelaku. Pelakunya masih bungkam,” kata Nazaruddin.

Untuk korban sendiri, disebut Nazaruddin, tewas dengan luka robek di leher. Selain leher, ada luka sayatan di punggung, dahi, dan tangan kiri.

“Motif belum diketahui, masih tidak mau menjawab. Ditanya selalu diam, tetapi di rumah saat kejadian ada beberapa orang dan semua sedang diperiksa,” katanya.