622 Peserta SKB CPNS Muba Selesai Pilih Lokasi

SEKAYU – Di hari terakhir pemilihan lokasi tes SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin Kamis (6/8/2020) sebanyak 622 telah menuntaskan pemilihan lokasi.

Tepat pada pukul 18.17 WIB semua peserta sudah menentukan titik lokasi, yang mana pada 1 September-12 Oktober 2020 nanti pelaksanaan tes SKB CPNS akan digelar

“Hari ini semua peserta yakni 622 orang yang akan mengikuti tes SKB CPNS dari Muba telah menuntaskan pemilihan titik lokasi tes,” ungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo SSTP MM.

Sunaryo merinci, adapun peserta yang sudah memilih yakni diantaranya di lokasi Kantor Regional VII BKN Palembang : 571 peserta, UPT BKN Jambi : 35 peserta, BKN Pusat : 4 peserta, UPT BKN Lampung : 3, UPT BKN Bengkulu : 3 peserta.

“Kemudian, Kantor Regional III BKN Bandung : 2 peserta, UPT BKN Semarang : 1 peserta, UPT BKN Padang : 1 peserta, dan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru : 1 peserta,” ucapnya.

Sunaryo menambahkan, para peserta nantinya diwajibkan mencetak kartu peserta ujian SKB melalui akun SSCN masing-masing.

“Pencetakan baru bisa dilakukan pada 8 Agustus, dan semua peserta diwajibkan mencetak kartu peserta,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengimbau kepada semua peserta yang akan mengikuti tahapan tes SKB CPNS agar segera menuntaskan semua persyaratan yang harus dipenuhi.

“Selain itu manfaatkan waktu dengan belajar dan membaca buku,” urainya.

Dodi berharap, agar nantinya peserta yang lulus tes CPNS merupakan putra putri terbaik yang dapat memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Muba.

“Berdoa dan berusaha, Insya Allah akan mendapatkan hasil terbaik,” tandasnya.