Dibegal. Motor Kesayangan Melayang

Ilustrasi curanmor (Foto: Ist)

PALEMBANG – Digagangi senjata tajam jenis pedang, saat menjemput temannya untuk pulang ke rumah  M Fadhilka Perdana Putra (21) harus kehilangan sepeda motor Yamaha N-max BG 5441 ADH akibat dibegal empat orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Alang-Alang Lebar, pada Rabu (3/3/2021) sekira pukul 03.30 WIB.

Fadhilka menuturkan, bermula saat ia meminjam sepeda motor temannya. Kemudian saat itu ia menjemput temannya yang lain untuk pulang ke rumah.

Diperjalanan korban yang seorang diri tiba-tiba dipepet empat orang menggunakan dua sepeda motor dari belakang.

“Kemudian seorang pelaku langsung mengayunkan  pedangnya ke punggung saya sehingga saya terjatuh,” ujar Fadhilka warga Kecamatan Kemuning kota Palembang, Kamis (4/3/2021).

“Parang tersebut mengenai jaket saya sehingga hanya jaket saya yang robek,” bebernya.

Lanjut korban mengatakan, tidak hanya mengambil motor namun para pelaku juga mengambil handphone Oppo f4 miliknya.

“Para pelaku langsung kabur mengarah ke kawasan Macan Lindungan,” jelasnya.

Lantaran pada saat kejadian lokasi sepi dan gelap, sehingga korban tidak bisa meminta tolong dan tidak melihat jelas ciri-ciri pelaku.

“Lokasinya sepi. Namun saya melihat pelaku pada saat kejadian ada yang menggunakan moto metik,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

“Saya masih trauma atas kajadian itu, saya harap para pelaku tertangkap dan dapat bertanggung jawab,” tutupnya.

Sementara itu laporan Curas yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya laporan korban akan diserahkan dan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang. (net)