Hari Libur, Tak Buat Semangat Satgas TMMD Kendor Bangun Kampung Jawi

0

PALEMBANG – Hari libur nasional, tak membuat Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang kendor untuk membangun Kampung Jawi yang jadi sasaran dalam TMMD, Kamis (11/03/2021).

Usai melaksanakan apel pagi, berdoa dan meneriakkan yel-yel tanda penyemangat, Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, Kapten Inf Winarto langsung mengarahkan satgas menuju sasaran pengerjaan fisik masing-masing.

“Seperti biasa, sebelum melaksanakan kegiatan di awali apel, berdoa dan meneriakkan yel-yel sebagai penyemangat. Meski hari ini libur nasional, tetapi satgas tetap bekerja untuk membangun Kampung Jawi,” kata Dan SSK, Kamis (11/03/2021).

Selain itu, personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang juga kembali diingatkan berdasarkan arahan Dansatgas Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi agar bekerja ikhlas. Karena, apa yang dilaksanakan ini untuk kepentingan masyarakat banyak.

Semua personil satgas, langsung bekerja di sasaran masing-masing. Sesuai dengan arahan, satgas dibantu masyarakat terus menggenjot sasaran yang menjadi target TMMD agar bisa selesai tepat waktu.