Satgas TMMD Cek Coran Diatas Gorong-gorong yang Sudah Dipasang

PALEMBANG – Sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD ini, setidaknya, ada 11 item. Semuanya, sudah mulai dikerjakan secara bertahap.

Pengerjaan, dilaksanakan personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang dibantu warga sekitar secara gotong royong. Salah satu pemasangan gorong-gorong yang sudah selesai dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang.

Pengecoran yang sudah dilakukan satgas, sehingga satgas mengecek untuk hasil Coran yang sudah dilakukan. Bila nantinya setelah coran benar-benar kering, jalan yang sudah dibuat gorong-gorong dapat segera dilalui masyarakat.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pengerjaan target pembangunan di kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang terus dilaksanakan.

Dengan mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”, diharapkan apa yang dibangun Kodim 0418 Palembang, bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar dengan sebaik-baiknya.

“Pengecoran sudah dilakukan satgas, tinggal nanti pengeringan dari coran itu. Bila semuanya sudah selesai, baru bisa dibuka dan dilalui masyarakat,” ujar Dansatgas, Selasa (16/03/2021).