Satgas TMMD Tinggal Finishing Dua Poskamling yang Dibangun

0

PALEMBANG – Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang terus menggenjot pengerjaan pembangunan fisik di Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Tentara Manunggal Masuk Desa atau TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 0418 Palembang mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”.

Saat ini, personil tengah melakukan finishing terhadap dua poskamling yang sudah dibangun dalam bentuk permanen. Pembangunan dua poskamling ini, dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda.

Hampir seluruh pengerjaan pembuatan poskamling selesai dikerjakan. Personil Satgas TMMD saat ini masih melakukan pengecatan dan finishing di beberapa item yang ada di poskamling.

Menurut Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, dalam program TMMD KE 110 Kodim Palembang ini, ada 11 sasaran fisik termasuk pembuatan poskamling.

“Pembuatan poskamling dilakukan di dua lokasi. Lokasi yang dipilih, pastinya yang dianggap sentral di pemukiman warga,” kata Dandim, Rabu (17/03/2021).