Dansatgas Heny Setyono Paparkan Tujuan Pemilihan Kampung Jawi kepada Tim Wasev

Palembang – Pada giat TMMD-110 Kodim 0418 Palembang yang telah memasuki minggu ketiga di kampung Jawi dan ditinjau langsung oleh ketua tim pengawas dan evaluasi TMMD.

Dimana pada kegiatan ini Dansatgas Kolonel infanteri Heny Setyono, memaparkan dasar pertimbangan memilih sasaran Sei. Selincah, menurut beliau Kampung Jawi termasuk sebagai daerah yang terpinggir di kota Palembang, serta belum ada akses utama penghubung antara kota Palembang dan kabupaten Banyuasin.

Tak hanya itu, menurut Kolonel Infanteri Heny Setyono, mayoritas dari warga kampung Jawi bermata pencaharian sebagai petani, selain itu masih banyak warga yang berada pada taraf hidup.

Oleh sebab itu pada giat TMMD di kampung Jawi, terdapat sebelas target sasaran pembangunan fisik diantaranya adalah pembangunan infrastruktur penghubung antara kota Palembang dan kabupaten Banyuasin.

“Dengan pembangunan jalan dan jembatan ini akan memudahkan masyarakat kampung Jawi dalam beraktivitas, terutama memudahkan mobilitas petani kampung Jawi yang notabene adalah petani padi”