Pemasangan Kaping Blok Masjid Sudah 90 Persen

PALEMBANG – Pemasangan kaping blok Masjid Nurul Iman yang berada di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang juga jadi sasaran TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

Pengerjaan kaping blok yang jadi salah satu item dalam kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang dengan mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI” ini, dilaksanakan Satgas TMMD bersama masyarakat.

Proggres pengerjaan kaping blok masjid Nurul Iman, setidaknya sudah terlaksana 90 persen. Pengerjaan kaping blok masjid ini, merupakan satu sasaran pengerjaan fisik dari 11 item fisik yang jadi sasaran dalam kegiatan TMMD Kodim 0418 Palembang.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPSI Msi menjelaskan, pemasangan kaping blok masjid Nurul Iman ini, juga menjadi salah satu sasaran di TTMD Kodim 0418 Palembang.

Selain untuk mencegah area sekitar masjid tak tergenang air bila hujan, pemasangan kaping blok ini juga bertujuan agar sekitar masjid terlihat menjadi lebih rapi.

“Ini menjadi sasaran dalam TMMD, karena melihat sekeliling masjid yang belum di kaping blok. Pengerjaan saat ini sudah mencapai 90 persen dan hampir rampung,” katanya, Jumat (19/03/2021).