Pemandangan Umum Fraksi DPRD Provinsi Sumsel

0

PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya menghadiri Pemandangan Umum Fraksi DPRD Sumsel Terkait Pertanggung Jawaban APBD Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Senin (21/06/2021).

Wagub Mawardi mendengarkan dan mengikuti Rapat Paripura ke-31 DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksana APBD Provinsi Tahun 2020.

DPRD Provinsi Sumsel menggelar rapat paripurna ke-31 yang digelar di Gedung Rapat Paripurna, Senin (21/6). (Foto: Putra/Pelitasumatera)

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M dan turut dihadiri para Fraksi – Fraksi DPRD Provinsi Sumsel.

Dalam pemandangan umum Fraksi-Fraksi disampaikan apresiasi dan selamat atas predikat Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) oleh BPK RI yang diterima Pemprov Sumsel.

Diharapkan dengan diterimanya predikat tersebut dapat dijadikan motivasi Pemprov Sumsel untuk lebih baik lagi kedepannya.

Senada Fraksi – Fraksi menyampaikan pemandanagan umum dengan harapan adanya upaya Pemprov Sumsel dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan mengimplementasikan isu kerakyatan utamanya soal pendidikan dan kesehatan serta penguatan ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Setelah pemandangan umum semua Fraksi disampaikan, sidang Paripurna diskors dan akan dilanjutkan Senin pekan depan (28/06/2021) dengan Agenda Jawaban Gubernur Sumsel terhadap pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Provinsi Sumsel.