Ini Cara Dukung Gambo Muba dan Pantai Bongen di Ajang API 2021

0

Sekayu – Tidak hanya menargetkan menjadi tuan rumah yang baik dan sukses di ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021, Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mematok dua nominasi yakni Gambo Muba dan Pantai Bongen bisa menjuarai API 2021.

“Mari kita dukung dengan cara SMS dan Like mulai dari 1 Juli – 31 Oktober 2021,” ajak Kadispopar Muba, Muhammad Fariz SSTP MM.

Dijelaskan Fariz, cara memberikan dukungan untuk Gambo Muba Via SMS Ketik : API(spasi)6D Kirim : SMS ke 99386, Via Instagram Follow/cari akun @AyoJalanJalanIndonesia Cari Gambar/E-Poster *_Gambo Muba_* klik Like/love atau klik link :https://www.instagram.com/p/CQxBnWar-4WrY4GIAwM0sq8EM4UChkyX2ftoSo0/?utm_medium=copy_link

Kemudian, untuk Pantai Bongen Via SMS Ketik : API(spasi)16G Kirim : SMS ke 99386, Via Instagram Follow/cari akun @AyoJalanJalanIndonesia Cari Gambar/E-Poster *_Pantai Bongen_* klik Like/love atau klik link :https://www.instagram.com/p/CQyl0PqLMW-QBk_flBpKIjt8G_GvKuzKJpluKc0/?utm_medium=copy_link.

“Ayo kita dukung dan kita jadikan kebanggaan Kabupaten Musi Banyuasin menjadi yang terfavorit di Indonesia,” ucapnya.

Bupati Muba, Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengucapkan terima kasih atas kepercayaan panitia yang telah mempercayakan Muba untuk menjadi tuan rumah API 2021.

“Prinsipnya Muba sangat siap dan akan menjadi tuan rumah yang baik. Tentunya kegiatan nanti akan selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,” tegas Dodi.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini menambahkan, dua nominasi yakni Gambo Muba dan Pantai Bongen juga ditargetkan bisa bertengger di posisi juara ajang API 2021. “Semoga nanti berjalan sukses dan dua nominasi Muba bisa meraih juara,” tandasnya.