KAMSRI Berkolaborasi dengan UIN Raden Fatah Gelar Vaksin

Palembang – Kegiatan Pramuka ini salah satu bagiannya adalah berupa semacam pengabdian masyarakat, karena ini suasana covid walaupun sudah melandai kita dorong salah satu kegiatnya adalah Vaksin.

Dan ini kita bekerja sama dengan KAMSRI kebetulan kamsri itu mendapatkan 5000rb Vaksin,dalam hal ini diungkap Wakil Rektor 3 Dr. Hamidah, M. Ag.diruanganya,Selasa(02/11/2021).

Lanjutnya jadi rencananya di buat untuk 2 hari yaitu tanggal 10-11. Kenapa tanggal 10 karena sekaligus memperingati Hari Pahlawan kita yang sudah gugur,”tuturnya.

Untuk Vaksin ini sendiri dilaksanakan dikampus A UIN Raden Fatah Palembang,karena disana kita punya Akdademic Centre dan Masayarakat bisa mengikutinya melalui Wab,Link atau Pemberitaan

Untuk harapannya bagi Dosen Mahasiswa,Masyarakat dan semua sekarang agar mulai paham kegunaan Vaksin mudahan mereka mau ikut Vaksin di UIN Raden Fatah Kampus A.

Sementara itu Ketua DPD Kamsri Sumsel Jamal R Satria, SH. Menjelaskan,Dalam Rangka Kemah wirakarya Nasional UIN Raden Fatah Palembang,pramuka dan KAMSRI SUMSEL melaksanakan Vaksinasi yang menargetkan 5000Peserta.

Dan bagi Dosen,mahasiswa,staff dan keluarga UIN RF beserta Masyarakat,
Silakan daftar di gogle form di bawah ini,https://forms.gle/t3V1bicXHA6xEtx97,”terangnya.

“Dan untuk upaya mempecepat target cakupan Vaksinasi sampai anggka 70 % dari jumlah penduduk sumsel sampai akhir tahun target yang dikejar Pemerintah agar kita terbebas dari Pandemi Covid 19tercapai,”ungkapnya.

“Harapan saya agar masyarakat Indonesia selalu dalam keadaan sehat dan selalu menjaga Protokol Kesehatan,dan semoga Covid 19 ini cepat berlalu,”pungkasnya.