Pria Ini Kena Tikam saat Beli Takjil

PALEMBANG – Noviansyah (29), warga Lorong Banten V, Kecamatan SU II Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan peristiwa penikaman dirinya, Rabu (13/4/2022), sekitar pukul 17.30 WIB.

Noviansyah mengatakan, penikaman tersebut dilakukan oleh seorang juru parkir berinisial A saat dirinya bersama anak dan adiknya hendak membeli takjil buka puasa di kawasan Jalan KH Balqi, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

“Setibanya saya di lokasi kejadian, jukir A ini bilang gas-gaskelah motor kau tuh. Saya menjawab kenapa harus digas-gas,” ujar Noviansyah, menirukan perkataan terlapor saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (14/4/2022).

Diduga tidak senang dengan jawaban tersebut, lanjut Noviansyah, pelaku mengambil sebilah pisau dan langsung menusuk hingga mengenai lengan atas sebelah kiri.

“Saya tidak terima, maka dari itu memilih lapor polisi dan minta laporan saya ditindaklanjuti serta pelaku cepat tertangkap,” ungkapnya.

Sementara itu,Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan laporan korban sudah diterima. “Laporan korban sudah diterima dan akan ditindaklanjuti pihak Reskrim,” jelasnya.