Cheryl dan Palitho ke Babak Grand Final MasterChef Indonesia

Grand Final Masterchef Indonesia Season 9 (Foto: Ist)

Jakarta – Pertama kali masuk pressure test (PT), Arsyan akhirnya harus pulang dari ajang MasterChef Indonesia Season 9, Minggu 17 April 2022.

Di babak pressure test, Arsyan gagal bersaing dengan Palitho pada challenge “luxury Ingredients”.

Arsyan harus memupus mimpinya sebagai “the Next MasterChef Indonesia season 9” hanya sampai babak Top 3.

Hidangan “Poached Pear & Butter Poache Lobster” karyanya, dinilai dewan juri kurang seasoning sehingga tampak seperti jus melon.

Meski demikian, olahan durian Arsyan mendapat pujian juri, hanya saja komposisinya seperti terpisah atau sendiri-sendiri.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Arsyan mengaku sedih namun ia tetap bersyukur.

Pemilik nama lengkap Muhammad Arsyan Dwianto mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya terlebih buat keluarga dan pacarnya.

“Jujur sedih ya. But I’m so grateful for everything. Thank you so much for all your support, sorry ya ngga ke grand final, journeynya sampe sini aja…But you’ll see me again,” ucapnya.

Pria ganteng asal Jakarta tersebut mengakui hidangan Palitho lebih baik ketimbang miliknya dan kali ini performnya tidak dalam kondisi terbaiknya.

Dengan tersingkirnya Arsyan dari babak Top 3, otomatis Cheril dan Palitho lolos ke babak Grand Final yang akan dilombakan tanggal 23-24 April mendatang. (net)