Kehabisan Bensin Saat Kabur, Begal Payudara Dihajar Massa

Palembang – Pelaku begal payudara bernama Suryadi (32) apel dipukuli massa saat melancarkan aksinya di Jembatan Musi II Palembang, Kamis (21/4/2022).

Korban berinisila AW ini baru pulang dari rumah nenek di kawasan Bukit. “Saya sudah curiga dengan gelagat pengendara motor saat naik ke atas Jembatan Musi II,” ujar AW.

Karena curiga, AW langsung mendahului motor pelaku dan berusaha menjauh. “Saat hendak turun dari Jembatan Musi II, tiba-tiba ada satu motor memepet saya. Pengendara motor itu langsung meremas dada kiri, lalu dia kabur,” jelasnya

AW mencoba mengejar pelaku sambil membunyikan klakson di sepanjang jalan tersebut. Tiba-tiba motor pelaku mogok akibat kehabisan bensin sekitar ratusan meter dari lokasi.

Warga langsung menangkap pelaku. “Saat mengejar, saya juga teriak minta tolong ke pengendara lain. Motor pelaku kehabisan bensin,” terangnya.

Warga sempat menghajar Suryadi. Saat bersamaan ada polisi melintas di lokasi.

“Saya baru pertama kali melakukan ini. Saat melihat korban, timbul niat untuk memegang dadanya,” kata pelaku.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi polisi sempat melihat warga mengejar pelaku.

“Awalnya kami tidak curiga bila tersangka merupakan pelaku begal dada perempuan. Saat itu kamu berpikir mengamankan pelaku dari amukan massa,” ujar Tri.