Einstein Medical Hadir di Palembang

PALEMBANG – Einstein Medical merupakan bimbingan belajar (Bimbel) spesialis masuk kuliah perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) favorit.

“Einstein Medical kini hadir di Palembang,” kata Owner Einstein Medical Palembang Joko Gozali saat Grand Opening Einstein Medical Palembang yang ada di Jalan Mayor Salim Batubara no. 5916, Rabu (27/4/2022).

Joko berharap dengan dibukanya Einstein Medical di Palembang dapat memberikan support yang terbaik kepada siswa yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi, sehingga dapat mengapai impian masing-masing sesuai harapan mereka.

“Harapannya bisa menyukseskan kota Palembang juga. Targetnya selama dua tahun bisa mencetak anak-anak yang lulus ke perguruan tinggi favorit sebanyak 100 siswa dan kedepannya diharapkan lebih banyak,” katanya.

Sementara itu CEO Einstein Medical Pusat, Dwi Hartono yang turut hadir secara langsung mengatakan, Einstein Medical merupakan lembaga pendidikan spesialis mengantarkan putra putri terbaik untuk lulus ke PTN dan PTS favorit.

“Einstein Medical merupakan satu-satunya bimbel yang memiliki garansi 110 persen. Jadi kalau tidak lulus uang yang telah dibayarkan 100 persen dikembalikan plus ditambah 10 persen,” katanya.

Menurutnya, Einstein Medical hadir memberikan manfaat yang berbeda. Kalau ragu boleh bayar diakhiri, jadi kalau sudah lulus PTN/PTS baru bayar.