Jadwal Final UEFA Conference League: AS Roma Vs Feyenoord

Palembang – Jadwal final UEFA Confrence League antara AS Roma Vs Feyenorrd  bisa disaksikan di sini. Siapa yang akan menjadi kampiun pada edisi pertama ajang ini?

Di Air Albania Stadium, Albania, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB, Roma vs Feyenoord berlangsung. Pertandingan itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Roma melaju ke final usai mengalahkan wakil Inggris, Leicester City. Tim asuhan Jose Mourinho itu imbang 1-1 pada leg I semifinal, lalu menang dengan skor tipis 0-1 pada leg berikutnya.

Dalam pertandingan lainnya, Feyenoord menyingkirkan Marseille. Setelah menang 3-2 pada leg I, wakil Belanda itu memetik hasil imbang 0-0.

Dalam catatan UEFA, Roma dan Feyenoord baru dua kali bertemu. Momen itu terjadi pada babak 32 besar Liga Europa pada 2015.

Roma memetik kemenangan sekali dan imbang sekali. Kemenangan Roma diraih saat bermain di Rotterdam dengan skor 2-1. Gol Gervinho dan Adem Ljajic dan Gervinho yang menjadi penentu kemenangan.

Sementara saat bertanding di Stadio Olimpico, Roma dan Feyenoord bermain imbang 1-1. Gol dari Gervinho bisa disamakan oleh Kazim Richards.

Roma mempunyai catatan bagus saat berhadapan dengan wakil Belanda. Dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani, Roma menang empat kali, imbang empat kali, dan kalah dua kali.