Usai Juara, Pasangan Jepang Ini Justru Bersedih

Jakarta – Nami Matsuyama/Chiharu Shida sukses memenangi perang saudara melawan sesama wakil Jepang, Sayaka Hirota/Yuki Fukushima di final Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (19/6/2022) sore WIB, Nami/Shida menang rubber game dengan skor 21-18, 14-21, 21-17.

Seusai laga, kampiun All England 2022 itu mengaku termotivasi menjadi juara di Jakarta mengingat banyak penonton yang mendukung mereka berlaga.

Wakil Negeri Matahari Terbit itu sedih sekaligus terharu karena pada Indonesia Open edisi sebelumnya digelar dengan sistem gelembung di Bali, tanpa dihadiri penonton.

Tidak heran, seusai mengalahkan Sayaka/Yuki, pasangan ranking tujuh dunia itu langsung memberikan apresiasi kepada penonton yang setia mendukung keduanya.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida, bahkan mengaku kerasan bermain di Indonesia. Keduanya memasukkan negara dengan luas 7,81 juta km² sebagai tempat favoritnya

“Saya suka bermain di sini, banyak pendukung meski kami bukan dari Indonesia. Jadi, kami begitu nyaman,” tambah Shida.

Kemenangan ini membuat Matsuyama/Shida berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Open yang mereka dapat di Bali pada akhir 2021 lalu. (net)