Ronaldo Mau Bawa Marcelo dan Dani Alves ke Valladolid

Palembang – Presiden Real Valladolid, Ronaldo, memimpikan membawa dua nama besar ke klubnya musim panas ini. Adalah Marcelo dan Dani Alves, berstatus tanpa klub.

Real Valladolid berhasil promosi ke LaLiga musim 2022/2023. Klub milik Ronaldo Luis Nazario de Lima itu finis sebagai runner-up Divisi Segunda di bawah Almeria.

Setelah berada di kompetisi teratas, tentu Valladolid harus memperkuat tim lagi. Menurut outlet media Brasil, UOL Esporte, Ronaldo mencari dua bek sayap, yang akan memberi klub dorongan publisitas serta menawarkan sesuatu di lapangan.

Marcelo dan Dani Alves disebut sebagai incaran Ronaldo, yang merupakan sesama orang Brasil. Meski sudah tak muda lagi dan tanpa klub, duo bek sayap itu sangat punya pengalaman.

Sumber yang sama melaporkan bahwa gaji tidak menjadi masalah bagi tim. Meski begitu, itu bukan tugas yang mudah untuk membawa keduanya ke Valladolid karena masih ingin bermain dengan Brasil di Piala Dunia Qatar 2022.

Setelah mengakhiri 16 tahun kariernya bersama Real Madrid dan menjadi pemain dengan gelar terbanyak yang diraih bersama klub, Marcelo sudah menjadi incaran beberapa tim di Eropa, di antaranya AC Milan.

Sementara Alves, yang meninggalkan Barcelona setelah periode kedua, juga diincar oleh beberapa tim, termasuk Flamengo dari Brasil, yang ingin mengontraknya setidaknya untuk satu musim. (net)