Antusias Onthelis Ikuti FORNAS VI 2021 Sumsel 2022, Rela Bersepeda 1600KM Sidoarjo-Palembang

Palembang – Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru utarakan dirinya senang sekali akan kehadiran Onthelis Laskar Jenggolo yang bersepeda dari Sidoarjo Jawa Timur hingga sampai di Palembang untuk mengikuti kegiatan FORNAS VI di Palembang, Sumatra Selatan.

“Demi mengikuti FORNAS VI, Onthelis Laskar Jenggolo bahkan rela menempuh perjalanan hingga 1.600 Km,” ujar Gubernur Herman Deru (HD) saat menerima Onthelis Laskar Jenggolo di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (28/6/2022).

Kemeriahan FORNAS VI tahun 2022 di Sumsel terbukti sukses menarik antusias pegiat olahraga rekreasi dari seluruh Indonesia tak terkecuali dari komunitas Onthelis Jenggolo asal Jawa Timur. Hal ini dilandasi karena keinginan yang sangat kuat serta antusiasme di dalam mengikuti acara FORNAS VI kali ini.

Dengan adanya FORNAS VI kali ini membuka peluang usaha serta memajukan sentral ekonomi bagi masyarakat Sumsel lantaran dengan adanya acara ini akan ada banyak pendatang luar yang menghadiri, dengan itu bisa menjadi kesempatan untuk seluruh pelaku usaha baik baik barang maupun jasa.

“Saya Harapkan FORNAS ini dapat mendapatkan hasil bagi ekskalasi pertumbuhan ekonomi bagi seluruh pelaku UMKM,” ujar HD pada saat wawancara dengan wartawan.

Pada kesempatan itu, HD mencoba mengendarai sepeda ontel yang dipakai oleh Onthelis Laskar Jenggolo yang bersepeda dari Sidoarjo Jawa Timur hingga sampai di Palembang.