Hasil Singapore Open 2022: Apri/Fadia Melenggang ke Semifinal

Pasangan ganda campuran Apriyani/Siti Fadia (Foto: Ist)

Jakarta – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang mudah dua gim langsung atas Sayaka Hobara/Hinata Suzuki, 21-14 dan 21-12, untuk menembus babak semifinal Singapore Open 2022.

Dalam pertandingan ganda putri babak perempatfinal Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7) sore WIB, Apri/Fadia langsung tancap gas sedari awal.

Cuma butuh waktu 13 menit saja buat Apri/Fadia untuk merebut gim pertama berkat keunggulan 21-14 atas Sayaka Hobara/Hinata Suzuki. Apri/Fadia juga praktis pegang kendali sepanjang gim ini.

Di awal gim kedua, Apri/Fadia sempat berimbang 1 sama. Tapi dengan cepat mereka mampu menambah poin guna menjauhi perolehan poin pasangan Jepang yang menjadi lawannya tersebut.

Empat poin beruntun sempat diraih Apri/Fadia sebelum Sayaka Hobara/Hinata Suzuki menghentikan laju tersebut. Tapi Apri/Fadia masih pegang keunggulan 5-2.

Dalam kurun waktu tujuh menit di gim kedua babak perempatfinal Singapore Open 2022 ini, Apri/Fadia berhasil memegang keunggulan 11-5 saat interval.

Apri/Fadia kemudian juga merangkai lima poin beruntun sebelum lawannya bisa memutus rentetan itu. Apri/Fadia masih unggul telak 15-5.

Poin demi poin kemudian ditambah Apri/Fadia untuk merebut gim kedua ini dengan 21-12, sekaligus menutup permainan dalam 26 menit saja. Apri/Fadia memastikan satu tempat di semifinal Singapore Open 2022.

Pasangan Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul akan menjadi lawan Apri/Fadia berikutnya, dalam partai yang memperebutkan tiket ke babak final. (net)