HD: Jangan Bedakan Pelayanan Penumpang di Bandara, Sesuaikan dengan Proporsinya

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Audiensi Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II, R. Iwan Winaya Mahdar dalam rangka silaturahmi Pejabat Baru Angkasa Pura II bertempat di Ruang Tamu Gubernur, Selasa, (2/8/2022)

Dalam kesempatan itu, HD mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru EGM Angkasa Pura II. Ia berharap Iwan Winaya dapat meneruskan tugas kepemimpinan sebelumnya dengan baik.

“Pada prinsipnya kita tuan rumah, jadi siapapun yang datang maupun yang pergi dari bandara, kita harus menerima dan melepas dengan penuh kenyamanan,” pesan HD.

Penumpang semuanya sama saja, baik VIP ataupun ekonomi harus diberikan pelayanan yang sama. Mungkin penempatannya saja yang berbeda, sambung HD.

Disamping itu, HD berharap Bandara SMB II selalu menjaga hubungan baik yang telah terbina bersama mitra-mitranya terutama dalam pemeliharaan aset negara yang menjadi bagian Bandara SMB II.

“Apapun itu, kita adalah pelayan aparatur negara, jaga hubungan baik dan jangan ada konflik. Mari bekerja sama yang baik, dan sama-sama bekerja yang baik,” tuturnya.

Sementara itu, Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II, R. Iwan Winaya Mahdar ungkapkan bahwa Bandara SMB II Palembang akan segera membuka penerbangan langsung ke beberapa negara yang sempat ditutup akibat melonjaknya kasus covid-19.

“Bandara SMB II telah disetujui untuk membuka kembali direct flight ke sejumlah negara, terutama pada keberangkatan Umroh dengan direct flight, namun dengan syarat harus ada surat dari satgas covid-19. Dimana 17 agustus akan dilakukan perdana umroh secara direct,” pungkasnya.